THOMAS BIRTHDAY CAKE

Waktu dapet orderan ini suenengnnya minta ampun, ya gimana wong dapet orderan dari toko Otak2 Bandeng terkenal dari Gresik 😀. Apalagi saya penggemar berat otak-otaknnya, suami juga penggemar berat otak-otak ini dia kan emang kelahiran Gresik😀

Mintanya birthday cake dan cupcake bentuk thomas, wah ngeri juga apalagi model yang di tunjukkan ke saya punya mbak Ipoet , waduh tambah ngeri saya🙂

Setelah ngerjain semaleman, pas jam 04.00 dini hari selesai semua, langsung mandi sholat subuh dan berangkatlah kita ke gresik😀

Setelah nganter, wah baru kerasa laper, muter2 gresik cuman buat nyari atm bca, nasib pergi gak bawa uang cash😀

Pas udah dapet, lanjutlah hunting nasi krawu hihi enak..kapan2 pengen ke Gresik lagi , belum puas makan nasi krawu, mau nambah lagi sungkan sama bakulnnya takut di pikir kok rakus amat wkkk..

kebanyakan cerita nih, smoga Abi suka ya ma kuennya dan acara ultahnya  sukses😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s