Princess cake for Aghna

Ini kue untuk Aghna, bundanya dah pesen sejak awal bulan lho..minta kue yang gambarnnya kayak sprei hihi  ada-ada aja. Karna saya juga gak punya sprei princess  jadi pokoknnya saya pilihkan yang princesnnya lengkap, gak tau deh kayak sprei ato gak hihi ;))

Tartnya pake edible, sempet mati gaya waktu bikin ini karena dah seminggu ngerjain cake princes mulu dari ariel sampe terakhir aurora, dah bingung mau diapain…mau nangis rasannya, kok mati terus nih warnannya…duh..bingung. Akhirnnya jadi juga ..deg-degan juga pas kirim. Gak lama dapet sms kalo Aghna suka kuennya duh..legannya gak ketulungan. alhamdulillah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s