Ben 10

Wuih dah lama banget gak update blog ini yak…akhir2 ini pesenannya berupa kue2 snack box  jadi sengaja gak d foto dan bener2 gak keburu waktunya😀 *alesan ajah*

ini pesenan tanggal 13 kemaren, dari temennya ayah yang anaknnya ultah. Biasa kalo yang ultah cowok suka mati gaya hihi…gak tau kenapa susah banget ngehias birthday cake buat cowok😀

mau d kasih bunga kecentilan, mau d kasih kupu apalagi…belum lagi emang BEN 10 ini rada gelap juga gambarnnya, semakin mati gayalah bakulnya he..he..

Selamat Ulang tahun ya Daffa, semoga menjadi anak yang sholeh kebanggan papa dan mama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s