snack box 2

Ini pesanan tanggal 12 kemaren, pesanan yang membuat saya nangis seharian hiks…

Memang semua salah saya, sebagai bakul kue pastilah punya suka dukannya. Sukannya kalo yang pesen suka dan puas, apalagi sampe tarjadi pemasanan berulang, wuih rasannya..seneeeng banget. Tapi yang terjadi kemaren saya yang mengecewakan pemesan, dan itu membuat saya sedih luar biasa.

Awalnnya dari salah prediksi waktu pengiriman, pesanan snack box ini sih sudah masuk duluan, kemudian masuk pesanan-pesanan imlek yang belum d konfirmasi tanggal pengiriman. Kesalahan saya, saya terima semua dan baru tau belakangan bahwa sebagian besar justru d kirim kamis-jumat, perkiraan saya akan dikirim sabtu ato minggu..

Akhirnnya pesanan menumpuk di tanggal yang sama….dan sudah tidak mungkin mundur. Akhirnnya setelah d rundingakan keputusannya untuk snack box, yang eclair pembuatannya di bantu asisten. Permasalahn terselesaikan..sesaat.

Tanggal 11 semua pesanan saya kerjaakan sampe jan 1/3 pagi..kalo ini gak masalah, sudah biasa..:D

Pagi jam 5 saya baru cek yang eclair, duh ternyata jumlah jadinnya mepet banget dan ternyata ukurannya gak standar…banyak yang kecil…langsung ilang ati saya waktu itu..

Bener ternyata pemesan gak puas, saya sediih banget dan ini pelajaran berharga buat saya, gak bisa ngelepasin kerjaan ke orang tanpa supervisi dari saya, pelajaran laennya, dari awal pemesanan saya sudah harus tau jadwal kirimnnya biar gak terjadi penumpukan seperti itu.

Lewat email, saya sampaikan permohonan maaf saya, Walopun saya tau tidak bisa mengobati kekesalan sang pemesan.  Sekali lagi saya sampaikan maaf telah merepotkan hiks..hiks..

lha saya malu mau nampilakn fotonnya,tapi gak papalah ini pembelajaran buat saya, semoga bisa diambil manfaatnnya buat saya dan buat temen yang lain juga

ini penampakan yang normal, tapi banyak yang ukuran eclairnnya lebih kecil..hiks..hiks…

Leave a Reply

