Resep muffin

Hujan-hujan begini paling enak ya buat nyemil yang manis-manis🙂

kalo males bikin boleh pesen ke dapurita hihi, sekalian promosi😀

kemaren ada yang minta resep muffin, ini saya ksih resepnnya ya ..basic resepnnya saya ambil dari blog  ini, makasih ya mbak  Tutut resepnnya, muffinnya enak🙂

BAHAN:— sumbernya : mbak Tutut  linknya ini ya
110 gr butter aku pake margarin
65 gr gula
2 btr telur
1 1/2 sdt baking powder
110 gr tepung
1/2 sdt nutmeg aku gak pake
125 gr blueberry aku pake paleta bluebery

CARA PEMBUATAN:
1. Aduk butter dan gula hingga rata.
2. Tambahkan telur. Aduk
3. Masukkan tepung, baking powder, nutmeg, aduk rata.
4, Campurkan blueberry, aduk.
5. Masukkan ke dalam cetakan muffin (hanya 3/4).
6. Panggang 200C selama 20 mwnit.

nah kalo pengen muffin coklat  ( seperti fotoku )tinggal d ganti aja , blueberry d ganti choco chip + d beri 1 sdt coklat pasta

selamat mencoba ya , d jamin enak anti gagal dan anak2 pasti suka😀

Leave a Reply

