muffins

Akhir tahun ini alhamdulillah banyak pesenan. Mulai tanggal 30 dapet pesenan muffin set isi 6, plus cup cake set isi 6. Pagi banget jam 6 udah d anter soalnnya harus ngantor juga🙂

Dan kabar baiknnya adalah, setelah liat muffins dan cup cake setnya langsung pesen 4 kotak, masing isi 16 biji. Alhamdulillah.

Karna akhir tahun banyak TBK tutup, tanggal 3o malem pulang kantor langsung hanting sampe jam 10 malem. Pulag tidur, mulai jam 3 pagi dah ngerjain . Jam 9 langsung kirim. Pulang kirim belanja lagi buat pesenan 50 pcs cup cake buat jam 3 sore😀

ini cup cakes set isi 6 coklat, blueberry ma keju😀

khusus penggila coklat😀

Terima kasih ya Bu Diah atas pesanannya yang buanyak banget😀

3 thoughts on “muffins

    • kalo secara teori bedanya apa saya juga gak seberapa mudeng ya😀

      tak jawab setau saya aja ya, kalo muffin cenderung lebih keras dan d jadikan kudapan saja tanpa perlu toping dsb.

      kalo cupcakes biasa pake buttercake ato sponge cake, teksturnnya lebih halus,lembut, seperti kue tart, cupcakes emang untuk diberi hiasan ato toping.

      maaf ya kalo gak membantu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s