Brownies

Ada cerita lucu, ajaib bin bikin keringetan tentang pesanan brownies yang satu ini😀

Pesenan ini begini : pesen brownies untuk rabu tanggal 17, padahal rabu itu tanggal 16. Keteledoran saya juga gak merhatiin tanggal, yang saya inget rabunya aja. Pas nganter kuennya lho tanggal 17 kan besok ?? duar…kaget langsung liat kalender. Sambil tepok jidat keringetan deh gak karuan..

Untungnnya pemesannnya ini cukup baek, dia gpp walopun salah tanggal sehari..untungnya juga brownies bakar ini tahan lama sampai 7 hari..

tapi tetep bagi saya ini pelajaran sangat berharga, harus teliti masalah tanggal, coba bayangkan kalo pesenan kuennya ini kue2 basah??? seandainnya terjadipun, saya tetap akan menggantinnya karena bagaimanapun tetep keteledoran saya ..

Leave a Reply

